Google

Kamis, 16 Oktober 2008

Periode September-Oktober

To. Veen, rian, nana, thedemeet
Wa'alaikum Salam
Salam kenal juga buat kalian yang terhormat
Thanx bgt ya dah sempat mampir, sekaligus mau mencicipi
hidanganku di Cafe Kang Jibrat
Ok Sobat, aku juga dah ngintip restoran kalian !
Semoga kita ttp dijodohkan dalam KEMUDI ini ...

To. nagg 10-2
Masak sich puisi kayak gt lu bilang bagus
Gue ucapin selamat ya buat lu sbg pendatang baru di dunia maya
Tapi apa yang dah lu sodorkan dalam 6 posting itu, gue pikir
sbg penyejuk dahaga bg siapapun yg haus akan info model gt
Ok RIMA, aku tiada akan bosan menanti kejutan infomu ...

To. yaya
Waksam
Dasar peminta-minta, bisanya cuma minta melulu !
Enak aja ...
Lagian berani-beraninya lu ngatain gue ini tampan
Emang sich, gue lumayan TAMPAN!
Haa haa haa ...

To. miss x
Waksam
Sebenarnya Miss x ntu
top abiezzzz deh pokoknya!!!!!!
Nah, maqsud lu puisi yg seru2 itu kayak gmn?
Tolong gue dikasih contoh yaa
Ok dech miss, gue mo ganti foto yg lbh NARSIZZZZ,
Tapi foto itu kan lagi lu simpan
Tersimpan rapi di jendela kamar hatimu ...
Hee hee he ...

To. musa
Tenang aja musa, aku masih ingat ma kamu
Lagian nama musa tux alumni 2008, kan cm satu (kamu)
Alhamdulillah berkat doa km jg, aku punya kabar baik
Harapanku smg km ttp baik, ttp produktif, OK ?

To. meko

Gampang aja ! asal you mau nulis ttg apa saja, kan dah jadi itu lirik
Memang sich ngawalai nulis ntu yg gampang2 susah
Yang penting you coba2 dulu, ntar I mo liat ya ...
Nah, ini jg terjangkit penyakit minta2
Emange enak buat diminta-minta !
Terus terang klo puisi ttng percintaan I kagak punya
Gmn klo ttg perahu saja ... ?


Perahu Cinta

Belum sempat kita menepi di tujuan
Saat masih lelah kumendayung kehidupan
Membawamu… ke pulau impian
Tiba ombak menerjang coba pisahkan

Walau pelan kudayung perahu kita kesana
Meski letih dan tersengat mentari kau tak bertanya
Kau percaya… denganku katamu bahagia
Lalu badai mencoba hapuskan ingin bahagia

Kita tetap ada… berdua di atas perahu cinta
Meski terkadang lelah, tak terucap berpisah
Ombak pernah membuat lemah, badai membuat goyah
Tapi kesungguhan hati menggapai mimpi kuatkan kita


To. yaya

Apakah tulisan ini yg menggambrkan tntang IBU ?

Simak baik2 ya, ok ?


RINDUKU IBUNDA

Kemilau peluh bersinar di wajah berbinar
Tak terpancar letih meski langkah tertatih
Kau sembunyikan ragu yang terus menghantu
Kau jaga pelita agar tetap bercahaya..

Warna hari kaususun dengan kasih
Warna kisah kaurajut dengan ikhlas
Warna cinta kaubingkai dengan doa

Rinduku ibunda…
Mungkin tak seluas ladang cinta yang kausemai
Mungkin tak sedalam kesabaran yang kautanam
Mungkin tak sebesar harap yang kausimpan

Rinduku ibunda…
Tercurah lewat butir doa dalam sujudku
Tercurah lewat lantunan kalam-Nya kutitipkan untukmu
Tercurah lewat kesungguhan penuhi harapmu
Terkumpul dalam gumpalan keinginan
Cepat kembali tunaikan bakti


To. meko
Ok dech makacih balik ya
Up to You aja, klo emang puisi itu mo dijadikan lirik lagu
Selamat jadi komposer, ntar klo dah jd kasih tau gue yaa ?

To. rimz.kawaii
Take it easy Rim
Klo nurut aku sich, justru pengunjungmu itu dah terbilang lumayan
untuk blog seusia itu
Yang terpenting sekarang, jadikan blogmu (postingan) itu sebagai
gula yg bs dirasakan oleh siapapun, ntar semut2 itu pada
berdatangan tnp hrs diundang
Dan jangan lupa ttp terus belajar untuk menaikkan kualitas blog
Selamat yaa ...











Tidak ada komentar: